Wednesday, December 13, 2017

3 Screen Recorder terbaik menurut rating reviewer di playstore

Screen recorder merupakan material yang perlu disiapkan untuk merekam layar dari smartphone yang biasanya oleh anak jaman sekarang dipublikasikan ke media sosial ataupun di youtube. Adanya screen recorder ini telah banyak manfaatnya bagi anak - anak yang gemar bermain smartphone. Bukan hanya untuk dipublikasikan tetapi untuk disimpan ketika mendapatkan momen terbaik didalam game.


Perlunya rekomendasi yang cocok untuk screen recorder terbaik menurut banyak reviewer sangat perlu bagi para pemula yang ingin mencari screen recorder yang terbaik dan mudah digunakan.
Berikut merupakan 3 Screen Recorder terbaik menurut Playstore :

1. DU Recorder



DU Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang mendapatkan rating tertinggi yaitu 4.8 , di dalam aplikasi ini tidak hanya tersedia perekam layar saja tetapi dilengkapi dengan editor video didalam aplikasi ini.
Fitur :
- Screen Recording
- Video Editor
- Live Creator
- Screenshots and Image Editing


2. AZ Screen Recorder



AZ Screen Recorder hampir mirip dengan aplikasi perekam layar DU Recorder perbedaannya ada sedikit pada fitur yaitu tidak adanya Live Creator pada AZ Screen Recorder. Pada aplikasi ini mendapatkan rating dari reviewer 4.6 bintang.


3. Mobizen Screen Recorder


Mobizen Screen Recorder merupakan perekam layar yang cukup bagus untuk para pemula yang ingin merekam aktifitas dismartphonenya. Hampir mirip dengan yang sudah - sudah mobizen memiliki rating dari reviewer 4.3 , kekurangan dari Mobizen ini terdapat pada editor yang tidak jadi satu paket dalam aplikasi tersebut.

Disqus Comments